Download Video Karno Tanding (Ki Manteb Sudarsono)

 on Jumat, 13 Maret 2015 


Karno Tanding, lakon yang sangat mengharukan dimana dua saudara kandung saling beradu krida, saling beradu kadigjayaan di medan palagan, di tegal Kurusetra. Dimana Adipati Awangga - Prabu Basukarno melawan sang adik Ksatria Madukoro - Raden Janaka. 

Sebelumnya sang Ibu - Dewi Kunti Talibrata saat bertemu dengan Karna yang terakhir kalinya memohon dengan berlinang air mata agar sang putra, Karna agar tidak berperang melawan Arjuna karena tak ingin melihat salah satu anaknya gugur. Namun air mata ibu Kunti tak mampu mempengaruhi tekad Karna untuk menjadi Senopati di pihak Kurawa yang tidak lain untuk menjalankan darma dan kewajibannya sebagai ksatria, untuk membalas budi kepada Prabu Duruyudana yang selama ini telah memberikan kemulyaan kepadanya. Yah, Karna, king of faith.

Dikisahkan pula gugurnya Dursasana yang dimutilasi , disempal-sempal, dicabik-cabik oleh Werkudoro. Serta gugurnya putra dari Yama Widura yaitu Sanjaya yang membelot ke pihak Pandawa ditangan Karna. Sebagai klimaks cerita, adalah perang tanding antara Karna dan Arjuna.

Untuk selengkapnya silakan download di bawah ini :



KMS - Karno Tanding 1
KMS - Karno Tanding 2
KMS - Karno Tanding 3-1
KMS - Karno Tanding 3-2
KMS - Karno Tanding 4
KMS - Karno Tanding 5
KMS - Karno Tanding 6
KMS - Karno Tanding 7
Untuk download, versi mp3 silakan klik disini
Download Video Karno Tanding (Ki Manteb Sudarsono)4.55Cah SaminJumat, 13 Maret 2015 Karno Tanding, lakon yang sangat mengharukan dimana dua saudara kandung saling beradu krida, sa...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar