Download Mp3 Wayang Brontoyudha Jayabinangun (Ki Manteb Sudharsono)


Dalam pakeliran yang dibawakan oleh Ki Manteb Sudharsono ini menceritakan tentang perang Baratayuda, perang saudara antara Pandawa dan Kurawa, perang suci antara kebenaran dan kebatilan. dikisahkan perang Baratayuda telah melewati 16 hari. Dimana kekalahan pihak Kurawa hampir bisa dipastikan. Pihak Kurawa hanya tersisa 2 orang, 2 gembong Kurawa yaitu Prabu Duryudana dan Patih Sengkuni. Sementara di 5 Pandawa bersaudara masih utuh, namun semua anak dari Pandawa telah gugur.
Dalam keadaan terdesak, akhirnya Patih Sengkuni maju sebagai senopati di medan yuda. Meski sudah tua dan diremehkan, ternyata Sengkuni memiliki kesaktian yang mumpuni. Ketika Sengkuni perang tanding dengan Arjuna, Arjuna nyaris tidak dapat berbuat apa-apa dan akhirnya Arjuna mundur dan majulah Werkudoro. Senasib dengan Arjuna, Werkudoro tak dapat berbuat banyak, kuku Pancanaka dan Gada Rujak Pala tak mempan, tak dapat menggores kulit Sengkuni sedikitpun.
Akhirnya Werkudoro pun memilih mundur dan mencari siasat. Nah bagaimana cara Werkudoro mengalahkan Sengkuni, dan bagaimana akhir dari perang Baratayuda? 

Selengkapnya silakan download di bawah ini :
Brontoyudha Jayabinangun 1
Brontoyudha Jayabinangun 2
Brontoyudha Jayabinangun 3
Brontoyudha Jayabinangun 4
Brontoyudha Jayabinangun 5 

Untuk download versi video silakan click disini

0 komentar:

Poskan Komentar